Jumat, 21 Agustus 2015

TENTANG ARTIS

SEORANG pribumi, Pengusaha Pemilik Usaha Walet, di beberapa Kota di Padang, Bengkulu dan Kalimantan, bernama Bobby (bukan nama sebenarnya), beberapa bulan lalu, di sebuah rumah makan di daerah Pondok ( dikenal sebagai kawasan Pecinaan), Kota Padang, bercerita kepada kami (konsumen rumah makan yg kebetulan sama sama menikmati makan malam) bahwa sebagian besar artis terkenal dan sudah memiliki nama, pernah menjajakan diri mereka ke pria "hidung belang" dengan bayaran puluhan juta perjam.

Pria 50 an yang berkumis tebal ini, menyebutkan secara jelas, nama- nama artis yang acap menjajakan diri itu. Bahkan, kata Bobby pula, artis artis itu pun ada yg sudah bersuami.
Dari mimik dan cara bercerita, Bobby tampak serius. Tapi, saya pribadi, tak percaya begitu saja, kala itu. Karena, kalau ya, kenapa tdk ada diungkit oleh media? Maka, saya anggap cerita pria setengah baya itu bagaikan "palamak carito" belaka.
Namun, ketika berita tentang artis dengan inisial AA ---yang buncah saat ini--- yg menjual diri dg bayaran Rp. 80 juta per 3 jam, ternyata cerita "ambuih -ambuih" Bobby beberapa bulan lalu itu bukan sekadar "palamak carito ".
Ini baru AA yang terungkap. Bukan mustahil, banyak artis-artis lain, termasuk nama-nama artis yang disebutkan. Bobby tempo hari itu.
Nauzubillah minzaliq..

Tidak ada komentar: